Edukasi dan Kerja Sama HAIQA dengan Putri Hijabfluencers Banten 2023

Posted by Haiqa 19/09/2023 0 Comment(s)

 

“Wanita itu hebat! Saling menginspirasi, saling berkolaborasi untuk menciptakan perubahan positif dan sukses bersama,” kata Bu Iliyana, Direktur Utama HAIQA kepada seluruh tim HAIQA dan finalis Putri Hijabfluencers Banten 2023. HAIQA percaya bahwa semua wanita tangguh dan punya potensi besar dalam dirinya untuk memberi dampak positif ke sekitarnya. Terutama di era modern sekarang dengan tak terbatasnya informasi dan teknologi yang terus berkembang, wanita dapat menjadi pengusaha yang hebat.

 

Berangkat dengan tema “Menjadi Entrepreneur Sukses Dengan HAIQA,” HAIQA mengajak Putri Hijabfluencers Banten untuk memanfaatkan potensi dan kesempatan emas ini memaksimalkan bisnis fashion wanita menjadi sebuah usaha bisnis pribadi. Cara yang dapat dilakukan melalui program Reseller dan Affiliate.

 

Selain itu, ada sesi kegiatan photoshoot yang seru dengan para finalis Putri Hijabfluencers mengenakan koleksi terbaru HAIQA. Sesuai dengan tagline HAIQA ‘Express Your Style’,  setiap individu mempunyai cerita dan gaya khas sendiri yang bisa diekspresikan melalui pakaian HAIQA. Seluruh pakaian HAIQA didesain untuk mudah dipadukan dengan baju, celana atau rok.

HAIQA berharap sinergi dengan Putri Hijabfluencers Banten 2023 dapat membawa perubahan positif dan sukses bersama.

Leave a Comment